Selasa, 03 Juli 2012

gue tau lo siapa.
gue tau lo jadiin gue pelampiasan.
gue tau kalo lo "ngak biasa".
gue tau lo belom bisa berubah.
dan gue juga tau, kalo gue pengen bantu lo keluar dari itu semua.

Sabtu, 07 April 2012

Satnite Today

Welcome to Satnite #ngenes

Walah? Satnite kali ini gue sendiri lagi. *damn
Tapi tenang aja, gue ngak bakal bikin postingan yang bisa bikin orang menggalau kok.
No pacar, no galau gitu..
___________________________

Oke, mungkin kata-kata diatas  cuma 50 % nya aja yang bener. Sisanya tetep aja lagi SATNITE tuh tetep bikin gue galau!! 
Kenapa gue musti galau? Ngak tau juga kenapa Satnite kali ini sukses bikin gue galau stadium akhir. *sekali lagi damn

Mungkin semua ini gara-gara guru les gue yang ternyata Pak Comblang paling yahud.
Jadi gini ceritanya. Gue sama guru les gue -sebut aja Mr. Y- lagi becanda pas baru pulang les

Gue    : "lho pak tumben mau keluar, mau kemana?"
Mr. Y : "biasa lah mau keliling cari cewe dulu.-jelas bohong,wong bapaknya udah punya istri- hehehe. Kamu ngak malem mingguan?
Gue    : " saya pacar aja ngak punya pak. hahaha"
Mr. Y : "masa kamu gak punya pacar?"
Gue    : "beneran deh pak, untuk apa saya bohong. kalo gitu bapak cariin satu deh buat saya.
Mr. Y : "oh ada murid saya juga, orangnya ganteng kok. ntar saya tanyain sama dia ya.
Gue    : "oh oke deh pak *ngeloyor pulang ngak nanggepin itu candaan

Trus beberapa minggu kemudian saat gue bahkan udah hampir lupa sama tuh percakapan

Mr. Y : "tan, bapak udah ngomong sama murid bapak itu, katanya dia mau kenalan. namanya tiit, sekolah di tiit kelas 12. mau kenalan lewat hp atau langsung ketemuan?"
Gue    : "beneran? waktu itu saya cuma main-main lho pak!" *histeris sekecamatan
Mr. Y : "yah beneran. kalo gitu bapak minta nomor hpmu aja. ntar bapak kasih ke dia.
Gue    : -cuma bisa diem sambil ngetikin nomor hp gue-

Nah gara-gara itu gue jadi galau.
Bukan karena cowoknya.
Tapi karna guru les gue. 
Tuh bapak serius ato kagak?

Sabtu, 18 Februari 2012

sik asik

ecieee yang ketemu orang korea.
Huahahahaha. koclak ketemu oppa.
Ngak sia-sia duduk didepan oppa, bisa saling tatap cui.

Oppa kapan balik? ajarin gue bahasa korea lagi.... :D

Alhamdulillah

akhirnya blog gue bisa dibuka lagi.. *pyuh

capek lahir batin mikirin semuanya.
mikirin popda,mikirin tugas,mikirin gebetan *ups, de el el deh

Senin, 21 November 2011

maaaaaaaaaffffffff

kalo gue salah gue minta maaf,
walaupun gue tau percuma.
mungkin menurut lo kesalahan yang gue buat terlalu besar.
maaf.

gue sedih kalo lo nyuekin gue. tapi kalo itu bisa bikin lo seneng no problem, karena tugas seoorang sahabat adalah mensuport sahabatnya dalam situasi apapun. walaupun keadaan itu bikin persahabatan kita kacau. asal lo seneng,gue bakalan ikut seneng untuk lo.

makasih karena udah pernah jadi sahabat terbaik gue. makasih banget.
maaf kalo gue ngecewain lo.

Jumat, 11 November 2011

ngak ngerti

Gue ngak bisa ngomong langsung ke elo,, karena gue masih mikir perasaan lo..

Sabtu, 05 November 2011

gue cuma manusia biasa

gue udah sering latihan, tapi kenapa kemapuan gue masih tetep sama?
gue punya tim yang kompak, tapi kenapa gue masih ngak bisa keluarin kemampuan terbaik gue?
gue udah yakin ngak bakalan menang, tapi kenapa gue masih merasa bersalah dan kesel atas kekalahan kemarin?
apa karena gue ngak bisa berbuat apapun?
apa karena gue gagal dalam ngatur tim gue?
atau karena gue emang ngak becus main?
ada temen gue yang bilang, seharusnya gue bangga karena udah dikasih kepercayaan.
Ngak!! kalian salah. malahan gue merasa ngak pantes, gue ngerasa ngak sanggup. gue ngerasa gagal.
bukan karena gue pengecut, tapi karena gue sadar kemampuan gue belum seberapa untuk dijadiin panutan.

maaf karena tim kita kalah,
maaf gue ngak bisa berbuat apapun untuk tim kita.
maaf untuk yang merasa udah gue kecewaiin.
gue beneran minta maaf..